Kamis, 25 Oktober 2012

PERKENALAN



Haaii !!! Namaku Elvira Eka Putri, atau sering dipanggil Vira. Aku yang punya blog ini dan aku juga yang bakalan buat cerita atau menjawab pertanyaan kalian tentang masalah perempuan. Mulai dari masalah kepribadian kita (cewek), tentang cowok, orang tua, style dan mode, idola, pokoknya yang berhubungan dengan kita kaum cewek deh :D hahaha.
Aku ini ELF dan SONE  loo! Ayo siapa lagi yang ELF atau SONE?! Hahaha. Hampir semua cewek pasti ELF atau SONE, iya kan? Artis dan aktor korea favorit ku itu Choi Siwon dan Im Yoona. :D Kalau kamu? Mengidolakan seseorang itu boleh, tapi jangan sampai berlebihan seperti marah-marah sama orang tua gara-gara gak dibeliin tiket konser, poster, atau apapun yang berhubungan sama idola kita. Kalau kita seperti itu, kita bakalan kena masalah pelajaran atau kepribadian kita yang berubah gara-gara terlalu terobsesi sama idola kita. ITU.
 #loh? Kok jadi kayak Mario Teguh sih? Hahaha
Kalian boleh tanya apa aja sama aku melalui blog ini, email aku, twitter(Direct Message), facebook(inbox), atau langsung sms aku aja! :D   Ini dia alamat dan nomor handphone ku. J
*blog   : vrasingle.blogspot.com
*Email  :   vraudah@ymail.com
*twitter :  https://twitter.com/vraudah_
*nomor handphone :  Akan aku kasih tau melalui twitter atau facebook. ;)

Kalau kalian mau tau dan dekat denganku juga gak pa-pa. Aku bakalan senang kalian mau dekat sama aku. Banyak teman itu menyenangkan! Oh ya, kalau kalian sudah tau nomor handphone aku, tolong jangan disebarin kemana-mana atau mau ngerjain aku, karena aku gak suka di kerjain. -____-
Setelah kalian baca cerita aku, tolong kasih KOMENTAR ya! Biar aku tau apa kekuranganku. Oke?!
Byeee!!!

1 komentar: